Tiga Perwira Polres Bateng Berganti

faisal
Tiga Perwira Polres Bateng Berganti
Suasana Sertijab Tiga Perwira Polres Bangka Tengah Berjalan Khidmat Dengan Tetap Mematuhi Protocol Covid-19

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Kepolisian Resort (Polres) Bangka Tengah (Bateng) melakukan serah terima jabatan (sertijab) bagi pejabat utama di halaman Mapolres Bangka Tengah pada Kamis (28/5/20).

Prosesi serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo serta, diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Bangka Tengah, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran dan seluruh jajaran anggota Polres Bangka Tengah.

Ada pun anggota Polres Bangka Tengah yang dimutasi jabatannya, diantaranya Kasat Lantas IPTU Waliyudin kepada AKP Toni Susanto, Kapolsek Simpangkatis AKP Raden Hasir SH kepada AKP Satriadi SH dan Kapolsek Sungaiselan AKP Arif Ardian Eka Buwono kepada IPTU Jean Alvin Sinulingga.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan, rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi Polri, tujuannya adalah untuk penyegaran.

"Dengan adanya rotasi ini diharapkan bisa mewujudkan pelayanan Polri yang semakin baik kepada masyarakat,"ujarnya, Kamis (28/5/2020).

Mencermati situasi sekarang yang masih dalam keadaan tanggap covid 19 di seluruh indonesia, Kapolres mengharapkan para pejabat baru mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang tentunya sekarang mengalami keadaan yang serba sulit.

"Berikanlah edukasi yang persuasif dan humanis agar masyarakat bisa mengikuti maklumat kapolri untuk tetep mematuhi protocol covid-19,"pungkasnya

Walau berbeda dari sertijab biasanya, dalam suasana pandemi covod-19, upacara sertijab tetap berjalan lancar dan khidmat. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor     : Admin03