Tim Baher Salurkan Bantuan Sosial Keagamaan ke Rumah Tahfidz Rias, Musholla, dan Rumah Mengaji

Admin
Tim Baher Salurkan Bantuan Sosial Keagamaan ke Rumah Tahfidz Rias, Musholla, dan Rumah Mengaji

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Rumah Tahfidzh Quran Al Ikhlas SPB Desa Rias, Mushola Muslimin Batu Kapur dan Rumah Mengaji Bu Romlah Kampung Lalang mendapat bantuan sosial dari PT Timah, Mitra dan Pemkab Basel melalui Tim Bangka Selatan Hame Hame Bergerak (Baher), pada Sabtu (25/09/2021).

" Bantuan yang diserahkan untuk Rumah Tahfidz Quran Al Iklhas terdiri dari karpet 2 gulung, 10 Al Quran hafalan, 10 rehal, 6 sajadah, serta batu koko dan mukenah untuk dua orang pengajar, " kata Koordinator Lapangan Tim Baher, Anshori didampingi Sekretaris, Rofikoh.

Tak hanya itu, lanjutnya pihaknya memberikan bantuan yang diserahkan ke Musholla Muslimin Batu Kapur adalah kubah mushola, 3 Al Quran terjemahan, 2 Al Quran Besar biasa, karpet sajadah 2 gulungan, 5 rehal, 5 Iqro besar.

" Sementara bantuan ke Rumah Mengaji Bu Romlah Kampung Lalang adalah 3 Al Quran Besar, 5 Iqro Besar, 2 Sajadah dan 1 Karpet, " katanya.

Diakuinya, hari ini pihaknya menyerahkan bantuan sosial keagamaan khusus untuk Rumah Mengaji dan Mushola.

" Harapan kita tentunya melalui bantuan ini dapat mendukung para ustadz dan ustadzah mewujudkan generasi muda Basel yang berakhlak qurani,” kata Rofikoh.

Sementara itu, Ustadz Pepen Suhendi, pimpinan Rumah Tahfidz Quran Al Ikhlas mengucapkan terima kasih kepada Tim Baher, PT Timah dan Mitra serta Pemkab Basel atas bantuan yang telah diberikan.

" Terima kasih atas bantuannya. Ini merupakan bentuk dukungan kepada kami untuk bersama-sama kita ciptakan generasi muda Basel yang berakhlak qurani, " katanya.