Tim B'depenk Bagikan Takjil Untuk Tim Medis di RSUD Depati Bahrain

Ibnuwasisto
Tim B'depenk Bagikan Takjil Untuk Tim Medis di RSUD Depati Bahrain
Ketua Tim Simpul Babel dan B'depenk, Supriyanto bersama tim saat membagikan takjil kepad tim medis di RSUD Depati Bahrain Sungailiat Bangka, Jum'at (24/4/2020). (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CK.ID - Selain menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, juga di jadikan momentum oleh sejumlah orang, organisasi ataupun yang lainnya untuk melakukan ibadah lainnya. Salah satunya adalah Simpul Babel yang membagikan takjil kepada petugas medis dan paramedis yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrain Sungailiat Bangka, Jum'at (24/4/2020).

Simpul Babel menjadi bagian tim B'depenk yang merupakan relawan dalam pencegahan wabah virus corona atau Covid-19. Yang keberadaannya berada di bawah naungan dan koordinasi dari tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Bangka Belitung dan ditugaskan di wilayah Kabupaten Bangka.

Supriyanto, Ketua Tim B'depenk menuturkan jika pembagian takjil kali ini dikhususkan diberikan kepada petugas medis dan para medis yang ada di RSUD Depati Bahrain Sungailiat.

"Sebanyak 50 paket takjil ini kita bagikan bertujuan untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona. Selain diberikan kepada petugas rumah sakit, juga kami berikan kepada keluarga pasien yang sedang menunggu di RSUD," ujarnya.

Ia menegaskan tahap selanjutnya akan membagikan takjil sebanyak 10 ribu paket takjil yang didistribusikan dibeberapa titik sebagai bentuk dukungan kepada para tim medis.

"Kami juga membuka kesempatan bagi para donatur yang ingin bergabung untuk menyumbangkan rezekinya dalam program bagi takjil ini," tutupnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review