Tim B'depenk Berikan Bantuan Masker Ke BKPRMI Kabupaten Bangka

Ibnuwasisto
Tim B'depenk Berikan Bantuan Masker Ke BKPRMI Kabupaten Bangka
Koordinator Tim B'depenk Simpul Babel, Ujang Supriyanto saat menyerahkan bantuan masker kepada Ketua BKPRMI Kabupaten Bangka, Hari Subari, Sabtu (11/7/2020). (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Dalam rangka untuk mendukung kegiatan BKPRMI Kabupaten Bangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangka, Tim Yayasan Simpul Babel yang tergabung dalam Tim Relawan B'depenk mendatangi BKPRMI Kabupaten Bangka saat menggelar aksi kemanusiaan donor darah dengan membagikan masker.

Ketua BKPRMI Kabupaten Bangka, Hari Subari saat ditemui di kediamannya mengatakan ucapan terimakasih kepada Tim B'depenk yang telah peduli dengan para anggotanya.

"Kami berharap apa yang telah kami dan Tim B'depenk lakukan dapat diikuti oleh organisasi atau yayasan lainnya yang ada di Kabupaten Bangka. Ini semata-mata kami lakukan untuk membantu pemerintah daerah dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona atau Pandemi Covid-19," ujarnya, Sabtu (11/7/2020).

Sementara itu, Koordinator Tim B'depenk, Ujang Supriyanto menuturkan apa yang telah dilakukan adalah untuk memberikan dukungan dan support atas aksi sosial yang digelar oleh BKPRMI Kabupaten Bangka.

"Masker ini kami berikan kepada anggota BKPRMI Kabupaten Bangka yang telah melakukan aksi donor darah. Apapun aksi sosial yang di lakukan di masa Pandemi Covid-19 ini akan terus dilakukan dan akan terus bersinergi dengan para pihak lain yang ingin bekerjasama dalam misi kemanusiaan. Mudah-mudahan sinergitas yang telah dibangun selama ini terus akan ditingkatkan di masa yang akan datang," pungkasnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review