Tim B'depenk Simpul Babel Bagikan 200 Takjil dan Minuman Suplemen Kepada Tenaga Medis

Ibnuwasisto
Tim B'depenk Simpul Babel Bagikan 200 Takjil dan Minuman Suplemen Kepada Tenaga Medis
Ketua Tim B'depenk Simpul Babel, Supriyanto saat memberikan bantuan takjil dan minuman suplemen kepada tenaga paramedis, Minggu (3/5/2020). (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Sebanyak 200 paket takjil dan minuman suplemen kesehatan dibagikan Tim B'Depenk Simpul Babel yang tergabung dalam Relawan Pemantau ODP Gugus Tugas Covid 19 Wilayah Kabupaten Bangka. Pembagian bantuan tersebut diperuntukkan untuk tenaga medis dan paramedis di Rumah Sakit Arsani Sungailiat, PSC SPGDT 119 Sungailiat dan RS Medika Stania Sungailiat.

Kegiatan yang merupakan bagian dari dukungan kepada petugas Dokter jaga dan para medis di rumah sakit adalah sebagai bentuk upaya bersama memberikan support agar kawan kawan sesama relawan garda terdepan dalam pencegahan COVID 19 dibangka Belitung akan tetap terus meningkat.

Supriyanto selaku Koordinator tim B'Depenk Simpul Babel yang juga Koordinator tim pemantau ODP Wilayah Kabupaten Bangka mengharap agar semua pihak utk bersama sama melakukan edukasi dan sosialisasi bahaya Covid 19. Edukasi dan sosialisasi Informasi COvid 19 harus benar benar sampai ke masyarakat secara transparan.

BACA:

Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Bertambah 1 Orang, Total Ada 3 Kasus

"Saya ingin mengajak kepada semua lapisan masyarakat baik BUMN maupun BUMD serta pengusaha-pengusaha lainnya untuk berempati melakukan kegiatan kemanusiaan bersama sama saat ini," ungkapnya, Minggu (3/5/2020).

Kegiatan yang di gagas ini akan terus bergulir salama bulan ramadhan ini untuk memberikan dukungan moril kepada kawan kawan para medis yang sudah lama tidak pulang menemui keluarga karena tugas kemanusiaan.

"Ayo yang sehat harus tangguh, dan yang sakit harus sembuh," pungkas Supriyanto. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review