Tim B'depenk Simpul Babel Kembali Distribusikan APD Di RS Eko Maulana Ali dan Puskesmas Sungailiat

Ibnuwasisto
Tim B'depenk Simpul Babel Kembali Distribusikan APD Di RS Eko Maulana Ali dan Puskesmas Sungailiat
Koordinator Tim B'depenk Simpul Babel, Ujang Supriyanto saat menyerahkan bantuan APD di Rumah Sakit Umum Eko Maulana Ali, Rabu (27/5/2020). (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Peduli Covid-19, Tim B'Depenk Simpul Babel bersama dengan Velox Et Exactus kembali lakukan pendistribusian penyaluran bantuan berupa APD ke beberapa pos pelayanan medis di Rumah Sakit Eko Maulana Ali dan Puskesmas Sungailiat, Rabu (27/05/2020).

Untuk puskesmas Sungailiat mendapatkan bantuan masker untuk para medis sebanyak 100 lembar, masker tersebut dikirimkan langsung dari Tim Velox Et Exactus Pusat. Penyerahan bantuan masker di serahkan langsung oleh Koordinator Relawan Pemantau ODP Wilayah Kabupaten Bangka Ujang Supriyanto kepada kepala Puskesmas Sungailiat.

Selain itu juga diserahkan bantuan berupa baju APD, 100 botol handsanitizer dan cairan Desinpektan Persembahan Program Dedikasi Untuk Negeri dari Bank Indonesia Wilayah Bangka Belitung dan Ikatan Dokter Indonesia Bangka Belitung.

"Kegiatan penyaluran ini merupakan kegiatan dukungan utk para medis dari relawan dalam upaya memberikan support Semangat utk terus bersama sama melakukan pencegahan COVID-19 di Kabupaten Bangka," ujar Ujang Supriyanto.

Ujang berharap semoga kolaborasi antara relawan dan para medis menjadi kekuatan yang handal dalam melakukan pemantauan ODP, ODs,OTG dilapangan pasca lebaran Idul Fitri 1414 H ini.

"Semangat gotong royong ini harus terus dijaga dan di pupuk sebagai kekuatan benteng pencegahan COVID-19," tutupnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review