Tim Tupai Unit Reskrim Polres Bateng Kembali Ungkap Kasus Curat

faisal
Tim Tupai Unit Reskrim Polres Bateng Kembali Ungkap Kasus Curat
Pelaku Curat Saat Digiring ke Mapolres Bateng, (Ist)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Tim Tupai Satreskrim Polres Bangka Tengah berhasil mengungkap kasus Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) pada pada Senin (1/6/2020) sekira pukul 21.00 wib.

Penangkapan tersebut bermula saat tim tupai melakukan back up Unit Reskrim Polsek Air Gegas Polres Bangka Selatan dalam melakukan ungkap perkara di wilayah Bangka Tengah dengan menangkap Heri (19) dan Romi (26)

Bersamaan dengan itu, salah satu yang diamankan dari hasil introgasi mengaku ada pelaku lain yang melakukan tindakan pencurian di rumah Andreas Furba yg berada di Jalan Listrik, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

"Dari hasil penyidikan tersebut, tim melakukan pengembangan terhadap Barang Bukti dan tersangka Lainnya dan tidak memerlukan waktu lama kami berhasil mengamankan pelaku atas nama Fremi,"ujar Kasat reskrim IPTU.Mulya Sugiharto atas seizin Kapolres AKBP. Slamet Ady Purnomo, Selasa (2/6/2020).

Dikatakannya, dari hasil dilapangan, komplotan juga pernah melakukan aksinya di wilayah Arung Dalam, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

"Alhamdulillah, ungkap kasus yang dilakukan tim tupai tak lepas dari bantuan informasi dari masyarakat, saat ini para pelaku pencurian sudah kita amankan di Mapolres guna pemeriksaan lebih lanjut,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor    : Admin03