Tim Unit Reskrim Polsek Jebus Tangkap Pelaku Penganiayaan

kasmirudin
Tim Unit Reskrim Polsek Jebus Tangkap Pelaku Penganiayaan
Tim Unit Reskrim Polsek Jebus Polres Bangka Barat mengamankan dua pelaku penganiayaan. (Foto: Istimewa)

JEBUS,BABELREVIEW.CO.ID -- Tim Unit Reskrim Polsek Jebus Polres Bangka Barat menangkap Jar (29) warga Desa Cijambu, Kecamatan Cikesik Kabupaten Pandeglang dan Zai (48) warga Desa Air Kuang, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, yang diduga pelaku penganiayaan terhadap korban Suh (37) warga Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, di Dusun Suntai Desa Air Gantang Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (11/7/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Penganiayaan itu terjad pada Sabtu (11/7/2020) sekira pukul 19.30 WIB, di Dusun Suntai Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga. Awalnya korban tidur di dalam kamar kontrakan bersama istrinya Elah. Kemudian terdengar ada yang mengetok pintu dan Elah mau melihat siapa yang mengetok pintu tersebut, tetapi ditahan oleh korban. Lalu sekitar 15 menit Elah mendengar ada yang membuka pintu depan kontrakan dan Elah langsung berangkat dari tempat tidur.

Pada saat membuka pintu kamar pelaku sudah berada di depan pintu kamar dan langsung menyerang dan menusuk korban yang sedang tidur, dengan menggunakan sebilah pisau. Setelah melakukan penusukan pelaku langsung pergi meninggalkan korban. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Timah Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, seizin AKBP Fedriansah SIK Kapolres Bangka Barat membenarkan adanya penangkapan pelaku dugaan penganiayaan. Penangkapan dilakukan pada Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 19.30 WIB, berdasarkan hasil penyelidikan, Selasa (14/7/2020).

"Tim Unit Reskrim Polsek Jebus yang dipimpin Ipda Diki Zulkarnain, SH, mengamankan satu orang pelaku, Zai di Dusun Bukit Lintang, Desa Puput, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat. Setelah dilakukan interogasi,  pelaku yang lain, Jar melarikan diri ke Koba, Bangka Tengah. Tim Unit Reskrim Polsek Jebus menuju Koba dan berkordinasi dengan Polsek Koba dan mengamankan Jar di Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah. Saat ini kedua pelaku diamankan di Mako Polsek Jebus guna penyidikan lebih lanjut," ungkap Kapolsek Jebus. (BBR)


Penulis : Irwan Aulia/Ril

Editor   : Kasmir

Sumber : Polsek Jebus