Tinggal 4 Hari Lagi, Yuk Kunjungi Pameran Babel Fiesta 2021

Kasmirudin
Tinggal 4 Hari Lagi, Yuk Kunjungi Pameran Babel Fiesta 2021
ilustrasi. (ist)

PANGKALPINANG  BABELREVIEW.CO.ID -- Kegiatan Babel Fiesta 2021 yang digagas oleh  Event Orginizer (EO) Babel Cikar, yang bertempat di lantai 2 BTC Pangkalpinang sudah berlangsung selama 6 hari sejak Sabtu (10/4/2021) lalu.

Puluhan UMKM ikut meramaikan pameran yang akan berlangsung hingga 19 April 2021 mendatang. Menariknya berbagai macam produk UMKM ditampilkan di pameran ini, mulai dari berbagai macam produk makanan khas Bangka, kain batik, hingga kerajinan tangan.

Tak hanya itu, harga produk-produk UMKM di pameran ini pun cukup bersahabat, karena produk yang ditampilkan langsung dari produsennya.

Direktur Babel Cikar, Qhadafi mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum ini, untuk memenuhi kebutuhan khususnya selama bulan Ramadhan atau untuk persiapan lebaran.

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi, ini bisa dilihat dari membludaknya masyarakat ke BTC. Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk mampir ke pameran ini guna melihat produk-produk UMKM dari masyarakat kita," katanya.

Ia juga mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan pihaknya, guna mendukung pemulihan ekonomi yang diakibatkan guncangan pandemi Covid-19. Untuk itu sekali lagi, dirinya mengajak masyarakat turut meramaikan pameran ini dengan datang langsung melihat berbagai produk UMKM yang ada.

Qhadafi mengajak seluruh masyarakat di Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang  untuk berkunjung pameran UMKM. Karena produk yang ditampilkan merupakan produk UMKM langsung dari para produsennya dengan harga yang lebih murah. Sehingga bisa untuk persiapan menyambut lebaran Idul Fitri.

"Kami juga berharap dengan kegiatan ini bisa menggeliatkan ekonomi Bangka Belitung di era adaptasi serta mendukung program ekonomi nasional dari pemerintah pusat," harapnya. (BBR)


Penulis : Diko Subadya

Editor   : Kasmir