Tinggal Dua Hari Lagi, Buruan ke Pameran UMKM Babel Fiesta 2021

Kasmirudin
Tinggal Dua Hari Lagi, Buruan ke Pameran UMKM Babel Fiesta 2021
Dinas UMKM dan Koperasi Bangka Belitung menampilkan berbagai produk UMKM di Pameran Babel Fiesta 2021 di BTC Pangkalpinang. (dok)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Pameran UMKM Babel Fiesta 2021 yang bertempat di lantai 2 BTC Pangkalpinang, masih berlangsung hingga hari ini. Sesuai jadwalnya, pameran ini akan masih berlangsung hingga dua hari kedepan, dimana akan ditutup pada Senin (19/4/2021).

Untuk itu bagi masyarakat yang masih penasaran dengan berbagai produk UMKM yang ditampilkan, bisa datang langsung ke BTC Pangkalpinang. Di pameran ini berbagai macam produk dipamerkan, mulai dari produk makanan hingga berbagai macam kerajinan tangan.

Tak hanya pameran UMKM saja, beberapa stand di pameran ini juga diisi Bank Indonesia, BPOM Pangkalpinang, dan Yamaha.

Direktur Babel Cikar, Qhadafi pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum ini. Selain untuk memenuhi kebutuhan khususnya selama bulan Ramadhan atau untuk persiapan lebaran, ini juga untuk membantu menggerakkan ekonomi para pelaku UMKM.

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi, ini bisa dilihat dari membludaknya masyarakat ke BTC. Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk mampir ke pameran ini guna melihat produk-produk UMKM dari masyarakat kita," katanya.

Di pameran ini setidaknya, ada puluhan UMKM yang secara antusias menampilkan sekaligus mempromosikan produk-produknya. Buruan sebelum kehabisan. (BBR)


Penulis : Diko Subadya

Editor   : Kasmir