Tingkatkan Itensitas Berbagi, Setiap Hari Rabu Bangka City Hotel dan Wandi Jaya Makmur Juga Bagikan Makanan Gratis

diko subadya
Tingkatkan Itensitas Berbagi, Setiap Hari Rabu Bangka City Hotel dan Wandi Jaya Makmur Juga Bagikan Makanan Gratis
Bangka City Hotel dan Wandi Jaya Makmur ikut terjun langsung di lapangan memberikan nasi kotak kepada anak-anak yatim panti Asuhan Ad-Dhuha yang terelatak di Jl. Melati I, Taman Bunga, Gerunggang, Kota Pangkalpinang (Foto Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Bangka City Hotel yang terletak di Jl. Alexander Kel. Air Itam, bekerjasama dengan Wandi Jaya Makmur, meningkat itensitas berbagi dengan masyarakat dengan hadir disetiap hari Senin, Rabu dan Jumat melalui program “BANGKA CITY HOTEL PEDULI”.

Sebelumnya, program pembagian makanan gratis dari Bangka City Hotel biasanya dilakukan setiap hari senin, dan Takjil setiap hari Jum’at, tapi kini BCH juga hadir pada hari rabu untuk membagikan makanan gratis.

Hal ini dilakukan, melihat tingginya antusias dari berbagai kalangan masyarakat yang kurang mampu untuk datang dan benar-benar membutuhkan makanan gratis tersebut.

Merespon cepat kebutuhan masyarakat yang kurang mampu tersebut, management Bangka City Hotel pun berinisiatif menambah satu harinya di hari rabu, untuk “Pembagian Makanan Gratis” yang berkolaborasi bersama pihak Wandi Jaya Makmur yang diwakili oleh ibu Yovita alias Miyen.

" kami siap mendistribusikan 100 box makanan bagi mereka yang tidak mampu 1 orang 1 box, yang dapat dinikmati secara gratis disetiap hari senin dan rabu yaitu berupa nasi kotak dan hari jumat berupa takjil semuanya diberikan selama 1 bulan ramadhan penuh," katanya.

Selain dipenambahan hari, di hari rabunya agar program ini tetap merata pihak management Bangka City Hotel dan Wandi Jaya Makmur ikut terjun langsung di lapangan memberikan nasi kotak kepada anak-anak yatim panti Asuhan Ad-Dhuha yang terelatak di Jl. Melati I, Taman Bunga, Gerunggang, Kota Pangkalpinang

Kerjasama antara kedua bela pihak antara Bangka City Hotel dan Wandi Jaya Makmur ini tentunya sudah lama dibicarakan dan menjadi momen terbaik apalagi disituasi bulan suci ramadhan yang dapat dilakukan untuk saling berbagi bersama, ditambah lagi Owner Bangka City Hotel atas nama Bapak Hendi Suwandi sangat bersyukur dengan telaksananya program BCH Peduli karena Ia sangat senang dalam kegiatan bakti sosial.

Sumiati selaku CEO Bangka City Hotel beraharap dengan adanya program pembagian makanan gratis ini dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

 

" harapan kita juga ingin mengajak kepada seluruh donator dan pengusahawan yang ingin berbagi dan meringankan tanganya bersama progam BCH PEDULI Pembagian Makanan Gratis," ungkap Sumiati.

Untuk antisipasi adanya antrian pengambilan makanan, panita BCH Peduli akan memberlakukan dengan jarak minimal 1 meter, menggunakan handsanitizer dan wajib menggunakan masker.

Pembagian makanan gratis ini akan dilakukan setiap hari senin, rabu dan jumat di momen sepsial bulan suci ramadhan mulai pukul 16.00 – 17.30 Wib, yang berlokasi di halaman Bangka City Hotel.

Untuk info lebih jelasnya mengenai program ini atau partisipasi dari para donator dapat menghubungi kami di line telepon (0717) 426 2907 atau 082372950458 (Tania) 082184024930 (Zara)

Adapun pembagian makanan gratis di hari rabu terlaksana berkat para donator yang telah ikut berpartisipasi dalam program Bangka City Peduli. Management Bangka City Hotel dan Wandi Jaya Makmur, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya buat para donator ;
1. dr. Doshi (Surabaya)
2. Kabid Bidkeu Polda Bapak Ridwan beserta staff
3. Arief (Surabaya)
4. Dina (Sungai Liat)
5. Lidia (Pangkalpinang)
6. Hamba Allah .


Laporan Diko Subadya

Sumber Rilis BCH