Tingkatkan Kebersamaan, Korem 45/Gaya Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

kasmirudin
Tingkatkan Kebersamaan, Korem 45/Gaya Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers
Korem 045/Gaya menggelar coffe morning bersama insan pers di Makorem 045 di Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (24/6/2020). (Foto: Gusti Randa)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Komandan Korem 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han), menggelar coffee morning bersama insan pers Bangka Belitung, di Makorem 045/Gaya, Desa Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (24/6/2020).

Rangkaian kegiatan di antaranya olahraga bersama, dilanjutkan penanaman bibit jagung sebagai upaya mendukung ketahanan pangan.

Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran rekan-rekan media di Makorem 045/Gaya ini merupakan representasi kekuatan ikatan batin sekaligus membangun komunikasi sebagai sarana efektif untuk meningkatkan kebersamaan.

“Kegiatan ini juga meningkatkan hubungan yang erat Korem 045/Gaya dengan semua awak media untuk kepentingan pembangunan di Provinsi Bangka Belitung dan lebih luas lagi wilayah negara yang kita cintai ini," kata Danrem.

Danrem juga mengatakan, suasana pandemi Covid-19 menjadikan kegiatan biasa menjadi terhambat. Namun melalui kegiatan ini untuk mencoba menjalankan namun sesuai protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

"Saya berharap banyak karena sosialisai penanganan ini, khususnya adaptasi kebiasaan baru atau new normal, ini nanti menjadikan sebuah kebiasaan yang diikuti masyarakat," ucapnya.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada para insan pers yang telah memberitakan seluruh rangkaian kegiatan Korem 045/Gaya secara positif.

"Memang sering kalau istilah insan pers itu Bad News is Good News. Kalau bisa Good News tidak Bad News, apabila sudah berkaitan dengan membangun negeri ini," katanya. (BBR)


Penulis : Gusti Randa

Editor   : Kasmir