Tour de Bangka, Komunitas Pajero Indonesia Silaturahmi dengan Wali Kita Molen

Irwan
Tour de Bangka, Komunitas Pajero Indonesia Silaturahmi dengan Wali Kita Molen

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Komunitas Pajero Indonesia One (PI.One)  mendatangai Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang. Kamis, (11/3/2021).

Pajero Indonesia One yang diketuai ini sudah mengunjungi berapa wilayah di nusantara, kemudian pada saat ini berkesempatan mengunjungi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan tema "Tour De Bangka".

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil kepada komunitas PI.One menyampaikan, permohonan maaf karena tidak bisa menyambut dengan meriah karena pandemi Covid 19.

"Sejak setahun yang lalu baru hari ini kami berani membuka kegiatan seperti ini. Ini untuk menghormati  kawan-kawan PI.One," ujar Molen sapaan akrabnya.

Menurut Molen, kegiatan ini menjadi langkah awal kebangkitan pariwisata, karena munculnya geliat wisatawan yang berkunjung ke Kota Pangkalpinang,

"Ini langkah awal kami semoga dengan ada kedatangan PI.One bisa memberikan dampak positif bagi pariwisata dan kegiatan di Kota Pangkalpinang," harapnya.

Sementara, Ketua Umum PI.One Wahyu Haryadi mengucapkan, terimakasih kepada Wali Kota yang sudah meluangkan waktu untuk menyambut para peserta di Kota Pangkalpinang.  

Ia juga mengatakan, kedatangan komunitas PI.One ke Pulau Bangka dalam rangka untuk  membangkitkan sektor pariwisata.

"Hari ini kami datang tadi siang di Muntok malam ini di Kota Pangkalpinang, besok kami di kolong biru Bangka Tengah dan Toboali," jelasnya. (BBR)

Laporan: Gusti

Editor: Irwan