TP PKK Kecamatan Bukit Intan Sosialisasikan Prokes Dengan Membagikan Masker Gratis Kepada Pedagang

Admin
TP PKK Kecamatan Bukit Intan Sosialisasikan Prokes Dengan Membagikan Masker Gratis Kepada Pedagang

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID  -- Tim PKK Kecamatan Bukit Intan memberikan masker gratis kepada pedagang Pasar Air Itam pada Selasa (13/10/2020).

Pembagian 250 masker oleh Ketua PKK kecamatan dan PKK kelurahaan dikecamatan Bukit Intan tersebut dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat mengingat angka pasien terjangkit Covid-19 yang terus meningkat



"Dalam hal ini PKK wajib turut memberikan sosialisasi akan pentingnya pencegahan dini virus covid-19 salah satunya dengan selalu menggunakan masker selain tetap harus mencuci tangan dan menjaga jarak,"ujar Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Intan, Erwina Agustin.

Ia menerangkan, dalam memutus mata rantai covid-19 sudah menjadi tanggung jawab semua pihak termasuk PKK



"Kami PKK bekerja sama dengan dinas terkait  akan terus mengingatkan kepada masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan, hal ini juga mendukung program pemerintah sesuai perwako nomor 49 tahun 2020,"ungkapnya.

Erwina memyampaikan, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan berkesinambungan dengan tetap bekerjasama dengan dinas terkait yakni dinas kesehatan dalam mensosialisasikan akan pentingnya mengggunakan masker.

"Mari kita sama-sama mensosialisasikan dan menyadari bahwa memutus mata rantai covid-19 ini dengan cara selalu menjalankan protokol kesehatan,"pungkasnya.