Trail Run Piala Gubernur 2020 Sukses Digelar, Peserta Berharap Jadi Agenda Tahunan

Irwan
Trail Run Piala Gubernur 2020 Sukses Digelar, Peserta Berharap Jadi Agenda Tahunan

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID - Pemprov Kepulauan Bangka Belitung melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga bersama Pengurus Persatuan Atlerik Seluruh Indonesia (PASI) Bangka Belitung menggelar kegiatan Trail Run Piala Gubernur 2020 dalam rangka HUT ke-20 Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Gubernur Abdul Fatah dan berlangsung Minggu (29/11/2020), dengan garis mulai dan akhir di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Kini, peserta yang merupakan pelajar SMA di Bangka Tengah adalah salah satu atlet lari yang sering mengikuti berbagai lomba baik tingkat kabupaten, provinsi, dan nasional.

Dalam gelaran Trail Run 2020, Kini mendapatkan juara peringkat IV. Walaupun hanya peringkat IV, namun Ia bangga terhadap apa yang telah diraih hari ini.

"Aku senang dan bangga rasanya mendapat juara walaupun hanya peringkat IV. Terima kasih Pak Gubernur atas Trail Run semoga lomba ini sering dilakukan," ujar Kini.

Diki, peserta asal Kota Pangkalpinang yang berhasil meraih juara pertama berharap kepada Pemprov Babel untuk menyelenggarakan kegiatan ini setiap tahunnya, supaya banyak lagi atlet lari di Babel.

  • Halaman
  • 1
  • 2