Tularkan Demam MXGP, Gubernur: Ayo Para Perusahaan Buat Ribuan Baleho Ramaikan Kota Pangkalpinang

kasmirudin
Tularkan Demam MXGP, Gubernur: Ayo Para Perusahaan Buat Ribuan Baleho Ramaikan Kota Pangkalpinang
Baleho dukungan terhadap MXGP Pangkalpinang sudah terpasang di depan Kantor Redaksi Tabloid Babel Review, di Jalan Soekarno Hatta Pangkalpinang. (Foto: Thoriq)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW -- Demam MXGP terus menjadi perhatian Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman. Event internasional ini diharapkan Gubernur mampu berdampak positif terhadap pariwisata dan usaha kecil di Bumi Serumpun Sebalai.

"Caranya harus kita buat demam MXGP. Demam ini tidak hanya ditularkan kepada masyarakat kita disini, tetapi juga kepada masyarakat nasional hingga internasional. Agar ribuan turis lokal maupun mancanegara datang kesini," ujar Gubernur Erzaldi.

Caranya, kata gubernur, harus mendapat bantuan dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat di Bangka Belitung. Untuk menularkan demam ke tingkat nasional dan internasional, gubernur berharap mendapatkan dukungan dari media online dan media elektronik.

"Saya juga berharap generasi 'Zaman Now' membantu promosi MXGP ini melalui sosial media. Saya yakin generasi Zaman Now Babel tidak akan kesulitan ikut membantu menularkan demam MXGP melalui jalur komunikasi zaman sekarang ini. Termasuk juga dukungan rekan-rekan media elektronik dan online, juga pasti akan berdampak positif terhadap promosi MXGP," harap Gubernur Erzaldi.

Sedangkan untuk menularkan Demam MXGP di tingkat lokal masyarakat Bangka Belitung ini, Erzaldi mengajak seluruh masyarakat ikut membantu sesuai kemampuan masing-masing.

Misalnya, untuk perusahaan-perusahaan yang berdomisili di Kota Pangkalpinang dan seluruh wilayah Bangka Belitung, bisa membantu promosikan MXGP. Caranya setiap perusahaan bisa saja membuat minimal satu baleho besar yang berisikan promosi MXGP.

"Setiap toko-toko di sepanjang jalan protokol di Kota Pangkalpinang bisa juga membantu promosikan dengan membuat spanduk atau baleho di depan toko masing-masing. Yo.., kita sama-sama bantu promosikan MXGP 2018 ini," ajak Gubernur Erzaldi.

Pada kesempatan sama, gubernur mengucapkaan terima kasih kepada Tabloid Mingguan Babel Review yang sudah membantu membuat dan memasang baleho besar di depan kantor, yang berisikan dukungan terhadap suksesnya MXGP 2018 Pangkalpinang. (BBR)


Penulis :Kusuma
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview