Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Polres dan Pemkab Basel Gelar Apel Kebangsaan

Irwan
Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Polres dan Pemkab Basel Gelar Apel Kebangsaan

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID – Polres Bangka Selatan menggelar Apel Kebangsaan dan Deklarasi Menjaga Kebhinekaan serta Keutuhan NKRI bersama Pemkab Bangka Selatan.

Bupati Bangka Selatan Justiar Noer didampingi Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto memimpin Apel Kebangsaan di Halaman Pemprov Bangka Selatan, Jumat (27/11/2020).

Dalam amanatnya, Bupati Justiar mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk kompak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Junjung Besaoh.

“Seluruh masyarakat, haruslah patuh dan tunduk terhadap aturan yang berlaku dan jangan mencoba-coba memprovokasi bahkan melakukan upaya-upaya pelanggaran hukum,” kata Justiar. 

Melalui Apel Kebangsaan ini, diharapkan menumbuhkan kecintaan terhadap tanah air dan bangsa, serta wajib untuk menjaga keutuhan NKRI.

Dalam Apel Kebangsaan ini, turut diisi dengan pembacaan deklarasi bersama dan dilanjutkan tanda tangan deklarasi, sebagai komitmen untuk menjaga keutuhan NKRI.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga, Pabung Kodim 0413/Bangka, Forkopimda Bangka Selatan, PJU Polres Bangka Selatan, OPD Pemkab Bangka Selatan, FKUB Bangka Selatan, Senkom, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (BBR)

Laporan: Andre

Editor: Irwan