Turut Andil Cegah Virus Corona, Kapolres Basel Apresiasi Pemilik Warkop dan Cafe

kasmirudin
Turut Andil Cegah Virus Corona, Kapolres Basel Apresiasi Pemilik Warkop dan Cafe
Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP S Ferdinand Suwarji bersama TNI dan tim kesehatan memberikan imbauan kepada pemilik warung kopi dan cafe di Toboali agar menutup tempat usahanya. (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP S Ferdinand Suwarji mengapresiasi para pemilik warung kopi dan cafe yang turut membantu kepolisian dalam mencegah penularan Covid -19.

"Semalam kita menggelar operasi pencegahan Covid -19 dengan cara membubarkan masyarakat yang duduk-duduk di sejumlah warung kopi dan cafe yang ada di Toboali, " ungkap Kapolres pada Senin (23/3/2020).

Diakui kapolres, sebelum membubarkan masyarakat yang berkumpul di warung kopi dan cafe, dirinya bersama tim yang terdiri dari Polres Basel, TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP Basel serta Puskesmas Toboali terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan pembubaran tersebut kepada pemilik warung kopi dan cafe.

"Setelah kita jelaskan, para pemilik warung kopi dan cafe bersedia membantu pihak kepolisian untuk turut andil agar para pelanggan untuk pulang ke rumah," katanya.

Menurutnya, para pemilik warung kopi dan cafe yang ada di Toboali turut serta membantu petugas kepolisian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Bahkan, sambungnya setelah memberikan imbauan, ada beberapa warung kopi dan cafe yang hanya menerima pesanan melalui pesan antar.

"Terima kasih atas kerja samanya, semoga Covid -19 bisa segera hilang. Sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya, " pungkas kapolres. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir