Tutup Liga OROM, Wabup Bangka: Jadikan Event Ini Modal Pengembangan Prestasi

Irwan
Tutup Liga OROM, Wabup Bangka: Jadikan Event Ini Modal Pengembangan Prestasi

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Wakil Bupati Bangka, Syahbudin Sip menghadiri sekaligus menutup kegiatan Liga OROM 2020 - 2021 di Stadion OROM Sungailiat, Minggu (24/1/2021).

Dalam pidatonya, Wakil Bupati Bangka menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap unsur panitia dan semua pihak yang telah berperan untuk menyukseskan terlaksananya turnamen Liga Orom 2020-2021.

Menurut Syahbudin, dalam pertandingan itu hanya bagi tim yang siap akan bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian, atlet baik akan menghasilkan atlet berprestasi. Dan hal itu tidak dengan mudah diraih, perlu tekad kuat, sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras dan komitmen.

"Bagi para pemenang, jadikanlah event ini sebagai modal dasar pengembangan prestasi dan tetaplah berlatih dengan kerasa dan disiplin yang tinggi. Karena dengan ditangani secara profesional dan dedikasi tinggi yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara.

Ia menyakini bahwa dengan diadakannya turnamen itu akan membawa dampak yang signifikan pada para atlet junior, pelatih dan klub sepak bola yang ada di Kabupaten Bangka. Maka dari itu, pemerintah Kabupaten Bangka akan berusaha untuk terus melaksanakan turnamen sepak bola secara berkesinambungan sehingga melahirkan atlet atlet yang berprestasi.

"Jadikanlah pengalaman ini guru yang terbaik untuk lebih tekun, ulet, rajin dan kerja keras dalam berlatih sehingga kemenangan tidak hanya menjadi suatu impian namun menjadi kenyataan. Sang pemenang adalah orang yang berjiwa besar, berpikir dan berbuat besar," tegasnya.

Kemudian dia mengharapkan kepada semua pemain yang telah bertanding untuk melakukan pola latihan yang kontinu, terpola, terorganisir ditempat masing-masing. Sehingga nantinya dapat diandalkan dan siap bertanding dengan kemampuan fisik, mental dan strategi yang lebih baik dan berkualitas.

"Tunjukkan semangat juang yang tinggi, junjung tinggi sportivitas dan fair play, saling menghargai, menghormati, mengakui keunggulan lawan dan kelemahan diri serta mematuhi aturan dan menaati aturan yang telah diberikan oleh penyelenggara. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta, panitia dan pihak-pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan ini," pungkasnya. (BBR)

Laporan: Ibnu

Editor: Irwan