Untuk Kedua Kalinya, T’Koes Pukau Masyarakat Basel

kasmirudin
Untuk Kedua Kalinya, T’Koes Pukau Masyarakat Basel
Bupati Bangka Selatan Justiar Noer foto bersama dengan personel T’Koes di atas panggung, yang ikut menyemarakkan HUT ke-16 Kabupaten Basel, Minggu (10/3/2019). (foto:Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID – Grup Band ibu kota T’Koes yang beranggotakan Ghalifa Al Baladi (vocalis dan gitar), Fajaru Al Azhari (keyboard, gitar dan vocal), Jim Qory Al Ghifary (bass dan vocal), serta drummer, Agusta Marzall yang merupakan ayah mereka sendiri kembali tampil di Toboali, Bangka Selatan.

Setelah pertama kali tampil pada perayaan Toboali City On Fire (TCOF) 2, masyarakat kembali lagi dapat menyaksikan band yang identik dengan membawakan lagu lagu dari grup band legendaris Koes plus, pada malam puncak penutupan HUT ke -16 Kabupaten Bangka Selatan di Lapangan Pantai Nek Aji Toboali, Minggu (10/3/2019) malam.

Ribuan masyarakat begitu terpukau menyaksikan penampilan grup anak muda ini.

Masyarakat yang memadati lokasi pertunjukan, tampak berjoget menikmati lagu yang disajikan Jim bersaudara. Mereka juga turut beryanyi bersamaan.

Tak lupa, Bupati Bangka Selatan Justiar Noer naik ke atas panggung untuk berduet bersama dengan T-Koes dengan membawakan lagu ‘Muda Mudi’. (BBR)


Penulis  : Andre                                                             
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review