Upaya Deteksi Dini, Polres Bangka Tengah Lakukan Cek Suhu Tubuh Kepada Seluruh Personil

faisal
Upaya Deteksi Dini, Polres Bangka Tengah Lakukan Cek Suhu Tubuh Kepada Seluruh Personil
Pemeriksaa suhu tubuh kepada seluruh personil Polres Bangka Tengah, Selasa (17/3/2020). (Ist)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -– Demi mencegah penyebaran virus covid 19 (corona), Polres Bangka Tengah mengambil langkah preventif dengan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh personi pada Selasa (17/3/2020).

Bertempat di halaman Polres Bangka Tengah, satu persatu personil polres baik perwira dan anggota di periksa suhu tubuh oleh Bripka Darul yang dipimpin oleh dokter Dr. Rickson Matondan selaku dokter klinik Urdokkes Polres Bangka Tengah.

Dr. Rickson mengatakan bila seseorang mengalami suhu panas mencapai kisaran >37.5 derajat celcius bawa segera ke rumah sakit terdekat untuk di lakukan pemeriksaan

"Dari hasil pemeriksaan oleh tim urdokkes Polres Bangka Tengah dipastikan bahwa seluruh personil tidak ada yang terindikasi virus corona yang mana dapat dilihat suhu tubuh yang didapat berkisaran pada anggka 35 sampai dengan 36.8 derajat celcius,"ujarnya.

Namun pihaknya terus berupaya menjaga kesehatan personil dengan meningkatkan olahraga pagi , sosialisasi makan sehat dan menjaga kebersihan lingkungan kerja dan rumah.

"Kami tetap melakukan upaya pencegahan, tentunya dengan memperbanyak olahraga, menjaga kebersihan serta sosialisasi makan makanan sarat anti oksidan,"pungkasnya.


Penulis  : Faisal

Editor     : Admin03

Sumber  : Babel Review