Update Covid-19 Bangka: 6 Kasus Baru, Total 927

Irwan
Update Covid-19 Bangka: 6 Kasus Baru, Total 927
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra menyampaikan adanya penambahan kasus positif Covid-19 di sebanyak 6 orang.

Keenam orang tersebut dengan inisial FW (23) warga Desa Zed, Mendo Barat, DK (43) warga Jalan Batin Tikal Dalam, Sungailiat, A (60) warga Desa Pagarawan, Merawang, HL (19) warga Labu, Puding Besar, DL (23) warga Desa Tanah Bawah, Puding Besar dan AA (18) warga Desa Labu, Puding Besar.

Sementara ada 10 orang yang dinyatakan sembuh, diantaranya FW warga Mendo Barat, S warga Mendo Barat, A warga Mendo Barat, ED warga Sungailiat, EJ warga Sungailiat, TJW warga Belinyu, Y warga Sungailiat, H warga Puding Besar, AA wsrga Puding Besar dan RDP warga Belinyu.

"Jadi total kasus terpapar Covid-19 di Kabupaten Bangka sampai ini sudah berjumlah 927 orang, total sembuh 842 orang dan yang masih melakukan isolasi dan karantina sebanyak 73 orang," terangnya, Jumat (15/1/2021).

Selanjutnya ia menegaskan jika hari ini Pemerintah Kabupaten Bangka telah melaksanakan pencanangan vaksinasi Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Bupati Bangka. Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

"Kami mengimbau kepada masyarakat jangan mudah menerima informasi yang tidak tahu kebenarannya. Jika masih belum paham tentang vaksin Covid-19 lebih baik berkoordinasi langsung dengan petugas kesehatan sehingga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilapangan dapat berjalan dengan lancar. Semoga Kabupaten Bangka cepat kembali ke zona aman atau hijau," tukasnya. (BBR)

Laporan: Ibnu

Editor: Irwan