Usai Dialog Bersama Emak-Emak UMKM, Sandiaga Uno Sholat Zuhur Bersama

Admin
Usai Dialog Bersama Emak-Emak UMKM, Sandiaga Uno Sholat Zuhur Bersama
Foto : Dok. chandra Prtama

PANGKALPINANG, BABELREVIEW – Meski jadwal acara cukup padat di Kota Pangkalpinang, Sandiaga Uno tetap menyempatkan diri sholat berjamaah. Siang ini (Senin 17/9/2019), usai menggelar pertemuan dan memberi motivasi serta dialog interaktif bersama emak-emak UMKM, generasi milenial dan  pelaku digital intreupreneur Bangka Belitung, Sandiaga Uno akan melakukan sholat Zuhur berjamaah di Masjid Jamik Pangkallpinang.

Sejak pukul 09.00 WIB sedikitnya 1.000 peserta dialog yang didominasi para emak-emak atau mama muda pelaku usaha UMKM Bangka Belitung ini sangat antusias mendengarkan pemaparan Sandiaga Uno, di Galle-Gale Ballroom, di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Acara yang moderatori oleh  Melati Erzaldi Rosman ini mampu memberikan motivasi dan semangat berusaha para peserta yang hadir.

Seperti diketahui, Sandiaga Uno tiba di Bandara Depati Amir Bangka Tengah sejak pukul 08.00 WIB. Kedatangan Calon Wakil Presiden berpasangan dengan Calon Presiden Prabowo ini disambut Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Bersama istri Melati Erzaldi.

Selain disambut Gubernur Babel, tampak ratusan warga yang didominasi mama muda menyambut antusias kedatangan Sandiaga Uno. Sebelum mendatangi lokas acara di Ballroom Gala-Gale, Sandiaga Uno dan rombongan menuju Warung Kopi Tungtau di depan Kantor PLN  Jalan Raya Koba. Di Warung Tungtau ini, Sandiaga Uno di damping Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi sempat melakukan dialog santai bersama para tokoh pemuda Bangka Belitung. Sekitar 45 menit berdialog, Sandiaga dan rombongan meluncur ke lokasi acara di Ballroiom Gale-Gale.

Selanjutnya sekitar pukul 11.30 WIB, Sandiaga Uno dan rombongan menuju ke Masjid Jami' Pangkalpinang untuk melakukan sholat zhuhur berjamaah. Usai sholat Zuhur, rombongan akan menuju Rumah Makan Warna di Line Listrik Lembawai Pangkalpinang, untuk mengisi perut yang sudah keroncongan. (Kusuma)


Penulis : Kusuma
Editor   :Sanjay
Sumber :Babelreview