Usai Lantik 134 Pegawai, Bupati Bangka Harap Ada Percepatan Program Daerah

Irwan
Usai Lantik 134 Pegawai, Bupati Bangka Harap Ada Percepatan Program Daerah

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Usai melakukan pelantikan sebanyak 134 pegawai struktural maupun fungsional di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Bupati Bangka Mulkan mengharapkan agar terjadi percepatan terhadap program dan kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

"Dengan adanya promosi dan rotasi ini, kami inginkan beberapa program yang belum berjalan lancar dan begitu baik dapat diperbaiki. Apalagi yang fungsional, mereka ini dituntut secara pendidikan dan keahliannya," terang Bupati, Senin (5/4/2021).

Mulkan menegaskan apabila yang sudah dilantik saat ini tidak mencapai target yang diinginkan oleh pemerintah daerah maka ada sebuah konsekuensinya yang akan diterimanya.

Menurutnya jabatan fungsional itu memiliki peluang masa kerja yang lebih panjang.

"Untuk pelantikan jabatan Lurah dan Camat ini perlu adanya kehati-hatian, karena mereka itu merupakan kuping kiri dan kini kepala daerah di mana harus berhadapan langsung dengan masyarakat. Jadi segala permasalahan yang ada harus ditangani terlebih dahulu dilapangan," imbuhnya.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa pelantikkan hari ini merupakan salah satu kado bagi dirinya di usia yang ke 47 tahun.

"Ini merupakan kado yang paling istimewa bagi saya bisa melantik beberapa pegawai fungsional maupun struktural yang ada di Kabupaten Bangka. Kami menginginkan semua program dan kinerja seluruh pegawai bisa kembali baik," pungkasnya. (BBR)

Laporan: Ibnu

Editor: Irwan