Usai Sholat Idul Fitri, Gubernur Babel Langsung Open House

kasmirudin
Usai Sholat Idul Fitri, Gubernur Babel Langsung Open House
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman., akan mengglera Open House di rumah dinas,Jumat (15/6/2018). (foto:Kusuma)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW -- Open house menjadi acara pasti saat Idul Fitri. Semua orang mengadakannya demi menjalin silaturahmi antar pribadi.

Tak terkecuali para pejabat dan pemimpin daerah, seperti Gubernur, Wakil Gubernur, bupati dan walikota berbondong-bondong untuk mengadakan open house. Itulah dahsyatnya Idul Fitri, bisa membuat orang saling memaafkan.

Open house yang digelar para pemimpin daerah saat merayakan Idul Fitri ini akan membawa dampak positif di tengah masyarakat. Para pemimpin daerah yang mengadakan open house perlu diapresiasi, karena mampu menyatukan antar masyarakat.

Untuk pejabat di lingkungan Pemprov Babel juga menggelar open house.
Misalnya, Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman akan menggelar open house di Rumah Dinas Gubernur di Komplek Perkantoran Gubernur Babel, Air Itam, Pangkalpinang mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Open House juga digelar Wakil Gubernur, Abdul Fatah dan Sekda Babel Yan Megawandi di Rumah Dinas Wakil Gubernur dan Sekda. Waktunya juga berkisar antara pukul 08.00-16.00 WIB.

Sebelum menggelar open house, terlebih dahulu, Gubernur Babel, Wagub Babel dan Sekda Babel akan melaksanakan sholat Idul Fitri 1439 H di Masjid Jamik Pangkalpinang mulai pukul 07.00 WIB.

"Dalam agenda kita, Gubernur, Wagub dan Sekda akan menggelar open house. Beliau ingin bersilahturrahmi dengan para pegawai Pemprov Babel dan seluruh masyarakat Babel. Namun waktunya terbatas mulai pulang sholat I'ed sampai sore. Jadi jika masyarakat ingin bersilahturrahmi dengan gubernur usahakan sebelum jam empat sore," ujar Kabag Humas, Irwanto. (BBR)


Penulis : Kusuma
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview