Usai Viral Kunjungan Didit Srigusjaya, Jumlah Pengunjung Agrowisata Bukit Mangkol Meningkat Hingga 70 Persen

faisal
Usai Viral Kunjungan Didit Srigusjaya, Jumlah Pengunjung Agrowisata Bukit Mangkol Meningkat Hingga 70 Persen
Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya saat mengunjungi THR Bukit Mangkol. (Ist)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Pengunjung Objek wisata Taman Hutan Raya (THR) Bukit Mangkol Desa Terak Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah meningkat pesat setelah sempat viral saat dikunjungi oleh Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya.

Pokdarwis Bujang Squad melalui anggotannya Zaky Alamsyah mencatat, sejak viral oleh kunjungan Ketua Didit Srigusjaya, jumlah pengunjung ke THR Bukit Mangkol meningkat hingga 70 persen.

"Pasca kunjungan Didit Srigusjaya, hari biasa pengunjung bisa mencapai 200 orang dan setiap akhir pekan bisa mencapai 300 hingga 500 orang,"ujarnya, Sabtu (20/6/2020).

Ia mengatakan, kunjungan politisi PDI Perjuangan tersebut sangat berdampak meningkatnya jumlah pengunjung sehingga membantu promosi untuk memperkenalkan potensi wisata desa.

"Sudah setahun belakangan kami melalui Pokdarwis Bujang Squad mengelolah THR Bukit Mangkol ini dan alhamdulillah kini mulai dikenal sebagai pilihan objek wisata baru di Bangka Tengah,"sebutnya.

Diketahui, kunjungan Didit Srigusjaya ke agrowisata THR Bukit Mangkol yang di unggah ke laman Facebooknya sudaj ditonton lebih dari 79 ribu orang dan sudah dibagi oleh 1000 orang lebih. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor     : Admin03