Veloz Et Exactus Gandeng Simpul Babel Bagikan 10.000 Buku Panduan "Sholat Jum'at" Ditengah Covid-19

Ibnuwasisto
Veloz Et Exactus Gandeng Simpul Babel Bagikan 10.000 Buku Panduan
Ujang Supriyanto, Ketua Simpul Babel saat meberikan buku dengan judul "Sholat Jum'at" dari Velox Et Exactus. (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Aksi Pencegahan dan Penuntasan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tentunya merupakan tugas bersama seluruh komponen masyarakat.

Segala sendi kehidupan pun terpapar dampak dari penyebaran Covid-19 ini, termasuk didalamnya suasana kegiatan ibadah terutama untuk kaum muslimin. Melihat kondisi real saat ini akan berdampak pada suasana peribadatan umat Islam dalam melaksanakan kegiatan ibadah terutama Sholat Jumat dan ibadah lainnya.

Simpul Babel dan Velox Et Exactus mendistribusikan buku dengan judul Sholat Jumat di tengah Covid-19. Buku sebanyak 10.000 eksemplar tersebut dibagikan ke beberapa pimpinan organisasi Umat Islam, Pengurus Masjid dan para Cendikiawan Islam.

Buku karya Penulis _Dr. Abdul Mu'ti .M.Ed & Dr. Ahmad Hasan Asy'ari Ulama.I. M.Ag_ yang dibagikan secara gratis tersebut bisa diperoleh di Posko Bersama Tim B'Depenk Simpul Babel (Posko Pemantau ODP Wilayah kabupaten Bangka) atau menghubungi WhatsApp 0822 8077 6000. Secara gratis selama stock persediaan masih ada.

Ujang Supriyanto berharap semoga buku ini bisa menjadi panduan masyarakat yang akan menunaikan ibadah sholat Jumat di tengah Pandemi COVID ini.

"Dan saya ucapkan terima kasih kepada Tim Velox Et Exactus Pusat yang telah mengirimkan buku tersebut kepada Simpul Babel untuk segera di distribusikan," ungkap Ujang Supriyanto di posko Tim B'Depenk Simpul Babel, Kamis (21/5/2020).


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review