Versi Hitungan Tim Bersanding, Sukirman-Bong Ming Ming Menang Pilkada Bangka Barat

Ahada
Versi Hitungan Tim Bersanding, Sukirman-Bong Ming Ming Menang Pilkada Bangka Barat
Pasangan Bersanding Pilkada Bangka Barat, H Sukirman-Bong Ming Ming. (ist)

BANGKABARAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Berdasarkan hasil perhitungan Tim Bersanding, pasangan Haji Sukirman dan Bong Ming Ming meraih suara lebih unggul dari pasangan Marku-Badri dan pasangan Safri-Eddy, pada Pilkada Bangka Barat, Rabu (9/12/2020).

Berdasarkan hitungan suara pada 399 TPS dari 400 TPS keseluruhan, diketahui bahwa pasangan Bersanding berhasil memperoleh suara sebesar 46 persen atau sekitar 45.032 suara.

Jumlah ini praktis melampaui kedua pasangan kandidat lain, yakni Markus-Badri yang memperoleh suara 30.895 (31 persen) dan Safri-Eddy Arif 22.574 (23 persen).

Mendapati kabar ini, pasangan Bersanding bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada semua simpatisan dan dukungan perolehan suara yang diberikan oleh masyarakat Bangka Barat.

"Kemenangan ini jelas menjadi kemenangan bagi semua masyarakat Bangka Barat," ujar Mansah, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Bersanding.

Namun demikian, pasangan Bersanding menghimbau agar para pendukung tidak merayakan euforia dengan keramaian yang berlebihan.

"Sebaiknya, kemenangan ini dirayakan dengan doa dan syukuran di kampung dan wilayah masing-masing," pinta Mansah.

Selanjutnya, pasangan Bersanding akan segera melakukan komunikasi dengan kedua kandidat yang lain agar keadaan di Bangka Barat tetap kondusif.

Pasangan ini akan merangkul semua elemen untuk bersama-sama memajukan Bangka Barat agar lebih maju lagi lima tahun kedepan. (BBR)
Sumber: Tim Bersanding