VIDEO BNNP Babel Grebek Pengedar Shabu Bertato Doraemon di Kamar Hotel

Irwan
VIDEO BNNP Babel Grebek Pengedar Shabu Bertato Doraemon di Kamar Hotel
foto dan video :Irwans

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – Badan Narkotika Nasional Bangka Belitung menggerebek seorang pria bertato Doraemon pengedar shabu antar provinsi di sebuah hotel di Pangkalpinang. Dari tangan pria tersebut diamankan 714 gram shabu yang rencananya akan diedarkan di Pangkalpinang.

Pria berinisial SD ini tak berkutik saat di gerebek Tim Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pelaku yang semula mengelak dituduh mengedar narkotika, tak berbuat banyak setelah petugas mendapati satu paket besar shabu yang disimpannya dibawah tempat tidur kamar hotel.

Pelaku kemudian digiring ke Sel Tahanan BNNP Bangka Belitung berikut barang bukti seberat 714 gram shabu yang dibungkus kantong plastik terlakban.Dalam konfrensi pers yang dilakukan di BNNP Babel, Jumat (13/12/2019), pelaku mengaku barang haram itu ia dapat dari seorang bandar di perkampungan di Batam dan rencananya akan diedarkan di wilayah Pangkalpinang.

Setelah di uji keasliannya, obat setan ini langsung dimusnahkan dengan cara di blender dan dibuang ke septic tank.Guna pengembangan kasus dan mengungkap jaringan pengedar lainnya, pelaku ditahan di sel tahanan BNNP Babel dan terancam hukuman hingga 20 tahun penjara. (BBR)