VIDEO Harapan untuk PGK 263 Semakin Tersenyum

Thoriq
VIDEO Harapan untuk PGK 263 Semakin Tersenyum
Babel Review

 

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – Melalui video ini, Babel Review mencoba merekam momen Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-263 dan menyalurkan harapan untuk kota “Pangkal Kemenangan” ini.

Dalam Upacara Peringatan HUT ke-263 Kota Pangkalpinang di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis, (17/9/2020), Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu selama dirinya memimpin Kota Pangkalpinang, terkhusus kepada Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

Selain itu, dikatakan Maulan Aklil, melalui peringatan hari jadi ke-263 Kota Pangkalpinang, masih banyak kekuatan dan potensi yang kita miliki harus digali serta tantangan yang harus dihadapi.

"Memang telah banyak yang kita lakukan untuk Kota Pangkalpinang, tapi pengabdian kita belum selesai," kata Molen sapaan akrabnya.

Dikatakan Molen, memperingati hari jadi Kota Pangkalpinang menjadi sesuatu hal yang sangat penting sebagai tonggak keberadaan dan pembangunan. Selin itu, cita-cita sejarah masa lalu harus dihargai untuk membangun dan merayakan pada masa kini dan merencanakan masa depan yang gemilang.

“Pembangunan Kota Pangkalpinang saat ini mengalami tantangan, karena pengaruh pandemi Covid-19 ini. Tetapi ada masa adaptasi kebiasaan baru kita harus dapat mengubah tantangan menjadi perubahan dan pembangunan tetap dilaksanakan pada arah yang tepat," katanya. (BBR)