VIDEO Kurang dari 24 Jam, Polres Bateng Ungkap Kasus Pembunuhan di Desa Belilik 

Admin
VIDEO Kurang dari 24 Jam, Polres Bateng Ungkap Kasus Pembunuhan di Desa Belilik 
Foto dan video:Faisal
BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Polres Bangka Tengah berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang warga Desa Namang bernama Taupik (34) yang terjadi di Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah pada Kamis (7/5/2020). 
 
Dalam konferensi pers pada Senin (11/5/2020), Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Adi Purnomo didampingi Kasat Reskrim IPTU Mulya Sugiharto mengatakan, pihaknya berhasil mengungkap kasus tersebut kurang dari 24 jam sejak kejadian. 
 
"Kasus pembunuhan yang menimpa Taupik pada Kamis (7/5/2020) pukul 18.00 WIB tersebut, langsung kami lakukan tindakan penyelidikan. Pada Jumat (8/5) pukul 08.00 WIB, pelaku yang merupakan temannya sendiri bernama Tison (30) kami tangkap di kediaman orang tuanya di Desa Belilik, setelah mendapatkan informasi dari keluarga pelaku sendiri," jelasnya 
 
Dikatakannya, pelaku berhasil ditangkap kurang dari 1×24 jam setelah kejadian, serta langsung diamankan ke Mapolres Bangka Tengah beserta barang bukti (BB) berupa dua bilah parang, dua buah Hp black senter Nokia, satu buah baju korban, satu buah baju warna putih, satu buah bantal, dua buah korek api, satu plastik arak, dua buah asbak, dua buah kolor dan satu buah celana dalam. 
 
"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolres Bangka Tengah. Untuk pasal yang akan dikenakan, kita masih berkoordinasi dengan pihak kejaksaan, apakah tersangka masuk pasal perencanaan pembunuhan atau pembunuhan murni," pungkasnya. (BBR)

Penulis : Faisal

Editor   : admin