Video Rapid test Massal Digelar di Pasar Terminal Toboali

andre
Video Rapid test Massal Digelar di Pasar Terminal Toboali
foto dan video :Andre

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menjadikan Pasar Terminal Toboali sebagai lokasi ketiga dalam melakukan Rapid tes massal setelah sebelumnya dilakukan di sejumlah warung kopi dan pedagang di Jalan Sudirman.

Adapun Rapid test yang digelar di Pasar Toboali ini dilakukan sekitar pukul 06.00 WIB.Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji yang juga sebagai Wakil Ketua Tim gugus tugas memimpin langsung giat rapid test kali ini." Pagi ini kita melakukan rapid test kepada pedagang maupun pembeli yang ada di pasar terminal toboali, " ungkap Kapolres pada Senin (18/05/2020).

Diakuinya, masyarakat dengan senang hati untuk melakukan Rapid test.Bahkan, ada beberapa orang yang meminta untuk dilakukan rapid test." Selain melakukan rapid test, kami juga turut menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat berbelanja, " imbuhnya.

Kapolres berharap, mudah-mudahan rapid test yang kita gelar di pasar terminal toboali ini semua hasilnya negatif.Terpisah, Kepala Puskesmas Toboali, dr.Jupiter Mars Tarigan menambahkan, dalam rapid test yang digelar di pasar terminal toboali, tim menyediakan 100 alat rapid test." 100 alat rapid test tadi akan kita uji ke 100 orang secara acak dan hasilnya akan segera keluar.Kita meminta alamat dan nomor handphone orang yang kita lakukan rapid test untuk menginformasikan hasilnya nanti, " pungkasnya. (BBR)