(VIRAL) Aksi Kejar-Kejaran Maling Pemotong Besi

Ahada
(VIRAL) Aksi Kejar-Kejaran Maling Pemotong Besi
Foto dan Video : Ist netizen

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Beredar video aksi kejar-kejaran antara warga dengan dua tersangka pencurian, Rabu (22/4/2020).Dua tersangka yang berboncengan menggunakan motor memacu kendaraannya di Jalan Raya Koba Pangkalpinang.

Sementara ada beberapa orang mengendarai mobil  mengejar dua tersangka tersebut. Sembari berteriak "maling..maling.., polisi..polisi.." meminta kedua tersangka ini berhenti.

Namun, meski diteriakin maling, kedua tersangka ini tetap memacu kendaraannya hingga akhirnya bisa dihentikan di sekitar Jalan Raya Kampung Dul Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan babelreview.co.id, kedua tersangka ini berinisial JD (26) yang merupakan warga Paritlalang Pangkalpinang dan temannya berinisial BK (25), warga yang mengontrak di Jalan Sriwijaya Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.

Dalam pemeriksaan sementara, kedua tersangka ini diduga melakukan pencurian alat pemotong besi Alumunium di Bengkel Las milik NK, beralamat di Jalan Raya Koba Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah.

Berdasarkan informasi yang didapat  babelreview, dua tersangka ini masuk ke dalam bengkel dan mengambil alat pemotong besi alumunium. Setelah dapat langsung kabur menggunakan sepeda motor.

Mengetahui ada pencuri menggondol barang milik bengkel,  korban  berteriak maling dan mengejar kedua pelaku.

Saat ini kedua tersangka telah diamankan di Kantor Polsek Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah, guna dimintai keterangan lebih lanjut. (*/BBR)


Sumber: Video Nitizen