VIRAL Bocah Disabilitas Asal Sukabumi Terlantar di Toboali

Irwan
VIRAL Bocah Disabilitas Asal Sukabumi Terlantar di Toboali

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID – Sebuah unggahan Facebook ramai dibagikan berisi kabar bahwa ada satu anak disabilitas baru saja ditinggalkan ibunya yang meninggal dunia di Toboali, Sabtu (10/10/2020).

Bocah yang diketahui tinggal di Toboali ini sebelumnya ikut bersama orangtuanya yang merantau.

Informasi ini viral kala satu akun bernama Daniar Chairunnisa mengunggah di grup Facebook Sukabumi Facebook.

“Dia keponakanku (mempunyai keterbatasan) dia tinggal di perantauan (Bangka Belitung, Toboali) bersama ibunya. Ayahnya pergi menelantarkan mereka, dan sekarang ibunya meninggal mendadak. Sekarang dia tinggal sama tetangganya, kami sekeluarga di Sukabumi belum mampu untuk menjemputnya karena keterbatasan ekonomi, kami sekeluarga mohon bantuannya,” begitu tulisan unggahan yang saat berita ini dibuat telah dibagikan sebanyak 401 kali ini.

Unggahan tersebut pun menuai komentar dari warganet, seperti akun Facebook LD Abadi yang menulis “Ya Allah semoga anak ini jadi anak yang soleh, sehat,  panjang umur, banyak dan gampang rizkinya, pinter.Aamiin.”

Begitu juga komentar dari akun Dody Arief Setyawan yang menulis, “Innalillahi wa innaillahi roji'un. Semoga jadi anak yang tegar, berguna bagi agama dan negaranya.” (BBR)