Wabup Bangka Studi Tiru ke Disdik Palembang Terkait Pembelajaran Tatap Muka

Irwan
Wabup Bangka Studi Tiru ke Disdik Palembang Terkait Pembelajaran Tatap Muka

PALEMBANG, BABELREVIEW.CO.ID - Dalam memasuki tahap awal belajar tatap muka tahun 2021, Wakil Bupati Bangka bersama dengan rombongan melakukan Studi Tiru terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Era Kebiasaan Baru (New Normal) di Dinas Pendidikan Kota Palembang, Kamis (10/12/2020).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Palembang, Siti Ema Sumiatul.

Wakil Bupati Bangka Syahbudin pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas inovasi yang telah dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Palembang dengan adanya pemberian jaringan internet kepada anak didik.

"Saya berpikir inovasi tersebut sangat membantu anak didik dan orang tua siswa yang bisa di akses 24 jam tanpa dikenakan biaya. Pembelajaran sistem daring ini sering mengalami kendala sehingga banyak membuat orang tua menjadi stress, karena anak lebih pintar dari orang tua," ujar Syahbudin.

Lebih lanjut Syahbudin mengharapkan agar wabah Covid-19 dapat cepat berakhir dan di tahun 2021 vaksinnya sudah ditemukan sehingga dapat diberikan kepada masyarakat.

Dengan seperti itu kondisi dapat menjadi normal dan dan beraktivitas seperti biasanya.

Menurutnya jika kondisi seperti ini terus berkepanjangan akan mengalami keterbatasan dan kemampuan dalam melakukan aktivitas baik bagi murid maupun peserta didik.

  • Halaman
  • 1
  • 2
  • 3