Wabup Basel Bersama BSB, Baznas dan ODOJ Beri Santunan ke Ponpes Hidayatullah

Irwan
Wabup Basel Bersama BSB, Baznas dan ODOJ Beri Santunan ke Ponpes Hidayatullah

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi bersama Pimpinan Cabang Bank Syariah Babel Dini Arlia, Kepala Badan Amil Zakat Nasional Bangka Selatan Harly Safri dan Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Bangka Selatan sambang asih dan memberikan santunan secara langsung ke Pesantren Hidayatullah Keposang, Kamis (22/4/2021).

Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, SE saat ditemui tim redaksi berharap dimasa kepemimpinannya dan Pak Bupati dapat terus menebar kebaikan dan semoga apa yang diberikan hari ini dapat membantu anak-anak Pesantren Hidayatullah.

"Alhamdulillah kami bisa melaksanakan kegiatan safari ramadhan kami, mudah-mudah apa yang kami berikan  dapat membantu dan kami mohon doanya sehingga kita mendapat keberkahan di bulan puasa ini, kemudian doakan kepemimpinan kami Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati, mudah-mudahan di masa kepemimpinan kami, kami bisa terus berbuat kebaikan, bisa terus menebar kebaikan dan bisa terus membantu masyarakat Bangka Selatan," katanya.

Adapun Bentuk bantuan yang diberikan berupa sembako sebanyak 35 paket dari Bank Syariah Bangka Belitung dan bingkisan berupa takjil untuk berbuka puasa dari Komunitas ODOJ Basel. (BBR)

Laporan: Andre

Editor: Irwan