Wabup Basel Ngaku Pemkab Terlambat, Turnamen Kajari Cup Terlanjur Sukses

Admin
Wabup Basel Ngaku Pemkab Terlambat, Turnamen Kajari Cup Terlanjur Sukses
foto: Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid. (foto: istimewa)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Turnamen Bola Voli Kajari Basel Cup 2 yang diselenggarakan oleh Kejari Basel mendapat apresiasi dan menuai pujian dari berbagai kalangan. Turut hadir dalam penutupan turnamen tersebut, Wabup Basel, Anggota DPRD Provinsi Babel, Ketua DPRD Basel, Kapolres Basel serta unsur Forkopimda Basel.

Wakil Bupati Basel, Riza Herdavid yang turut hadir dalam penutupan tersebut mengapresiasi Kajari Basel Cup 2 yang mampu mengundang banyak penonton dalam kegiatannya. " Pemkab Basel sedikit terlambat dalam mensupport kegiatan ini karena kegiatan ini menjadi hiburan masyarakat sekaligus mencari bibit atlet potensial Basel, " katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, apalagi dipartai final merekrut pemain pemain nasional yang dapat memotivasi para atlet nasional dan penutupannya menghadirkan artis nasional yang sangat menghibur penonton yang hadir." Saya atas nama pribadi jika tahun depan digelar lagi turnamen ini maka turut andil menyumbangkan piala tetap guna mengapresiasi turnamen ini, " pungkasnya. (andre/BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review