Wakil Bupati Bangka Ajak Para Dermawan Berbuat yang Terbaik untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Ibnuwasisto
Wakil Bupati Bangka Ajak Para Dermawan Berbuat yang Terbaik untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin Sip saat memberikan secara simbolis bantuan sembako yang akan di distribusikan kepada masyarakat, Selasa (21/4/2020). (Foto.Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Wakil Bupati Bangka Syahbudin Sip menghadiri acara kegiatan gerakan bakti sosial Polres Bangka peduli Covid-19. Kegiatan ini terlaksana adanya sinergisitas antara TNI - Polri dan Pemkab Bangka yang digelar di Mapolres Bangka, Selasa (21/4/2020).

Dalam sambutannya, Syahbudin menyampaikan dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19 dan memberikan bantuan kepada yang terdampak maka diperlukannya aksi bakti sosial seperti pembagian sembako.

Ia mengatakan bahwa akhir-akhir ini banyak yang mempolitisir dan mengeksploitasi kondisi saat ini. Seperti banyaknya masyarakat yang sudah mengaku miskin.

"Oleh karena itu, saya berharap tentunya kepada yang mempunyai rejeki lebih mari bersama-sama kita menjadikan momentum ini sebagai ladang amal dan ibadah untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat, nusa, bangsa dan negara yang kita cintai ini," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini dapat menjadi ladang amal ibadah sehingga dapat meringankan beban saudara-saudara yang sangat membutuhkan karena mengalami dampak Covid-19.

"Dengan adanya kegiatan bakti sosial bagi sembako pada hari ini sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita. Mudah mudahan apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan kita semua selalu diberikan kesehatan. Mai berdoa bersama-sama, semoga musibah Covid-19 ini cepat berakhir," tutup Wabup Bangka.

Pembukaan kegiatan bakti sosial pembagian sembako tersebut dihadiri oleh Dandim Bangka, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono, Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin Sip, Danlanal Babel , Kolonel Dudik Kuswoyo dan dari pihak Kejaksaan Negeri Sungailiat. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review