Wakil Bupati Bangka Berikan Bantuan Kursi Roda dan Uang Tunai Ke Sarmini dan Pairun

Admin
Wakil Bupati Bangka Berikan Bantuan Kursi Roda dan Uang Tunai Ke Sarmini dan Pairun

BANGKA, BABELREVIEW.CO.ID - Sebagai bentuk kepeduliannya kepada warganya yang sedang membutuhkan bantuan, Wakil Bupati Bangka Syahbudin didampingi oleh Tenaga Ahli Bupati, Lurah Kudai dan Lurah Sri Menanti menyerahkan bantuan berupa kursi roda dan uang tunai ke rumah warga, Senin (11/10/2021).

Rumah pertama yang dikunjungi oleh Wabup Bangka di kediaman Sarmini (52) warga Air Anyut seorang ibu rumah tangga yang menderita sakit struk. Selanjutnya Syahbudin mendatangi rumah Pairun (64) warga Kampung Jawa yang mengalami sakit lumpuh.

Dirinya menyebutkan bahwa kedatangan ke rumah warga tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian atas informasi yang diterimanya terkait dengan permasalahan sosial yang sedang terjadi di wilayahnya.

Dengan secara langsung memberikan bantuan, ia ingin memastikan bantuan yang disalurkan benar-benar diberikan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan dan tepat sasaran. Syahbudin tidak menginginkan ada warganya yang membutuhkan tetapi tidak menerima bantuan dari pemerintah.

"Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban bagi si penerima, mengingat kondisi saat ini masih dilanda wabah COVID-19. Kami dari pemerintah akan memberikan perhatian kepada masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan," tegasnya.

Menurutnya mereka patut diperhatikan dan pantas untuk mendapatkan bantuan untuk memudahkan melakukan aktivitas. Ia katakan bantuan seperti itu akan terus dilakukan dalam rangka untuk memberikan kemudahan bagi lansia atau yang mengalami sakit lumpuh terutama bagi keluarga pra sejahtera.

"Saya ingin mengajak kepada masyarakat untuk memberikan informasi apabila ada warga yang memerlukan bantuan, supaya pihak pemerintah bisa hadir untuk berikan bantuan," tutupnya.