Wakil Bupati Bangka Selatan Apresiasi Film Destiny

Kasmirudin
Wakil Bupati Bangka Selatan Apresiasi Film Destiny
Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengapresiasi film Destiny yang tayang perdana pada Rabu (24/3/2021) di Cinema XXI Transmart Pangkalpinang. (Foto: Gusti Randa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengapresiasi film Destiny dari Walmer Sinema, yang tayang perdana pada Rabu (24/3/2021) di Cinema XXI Transmart Pangkalpinang.

Menurut Bunda Debby sapaan akrabnya, film Destiny ini menggambarkan alur cerita tentang rasa kegembiraan, percintaan dan kesedihan.

"Kami berterima kasih telah diundang dalam pemutaran perdana ini, film ini sangat luar biasa. Banyak adegan film yang saya amati, terutama pada cerita kerinduan seorang ibu kepada anaknya," jelas Debby.

Bunda Debby juga menyimpulkan, film Destiny ini memberikan pesan moral yakni tentang takdir, yang tentu dialami setiap manusia.

"Kita tidak bisa melawan takdir, karena semua rahasia Allah SWT," ucapnya.

Debby juga berharap, melalui film Destiny ini dapat mengangkat potensi wisata dan budaya yang ada di Provinsi Babel ini.

"Dalam film ini banyak titik-titik lokasi berada di Pulau Bangka. Ayo semua masyarakat, khususnya Provinsi Babel, film ini sangat baik punya pesan moral yang dapat kita tonton bersama,"ajaknya. (BBR)


Penulis : Gusti Randa

Editor   : Kasmir