Wakil Bupati Bangka Resmi Menutup Turnamen Gaple Yang Digelar MC dan Setwan Bangka

Admin
Wakil Bupati Bangka Resmi Menutup Turnamen Gaple Yang Digelar MC dan Setwan Bangka
Wakil Bupati Bangka saat menyerahkan hadiah kepada juara 3 Turnamen Gaple yang diselenggarakan oleh Media Center dan Setwan DPRD Kabupaten Bangka.
Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip saat menyerahkan hadiah kepada Juara 1 Turnamen Gaple yang diselenggarakan oleh Media Center dan Setwan DPRD Kabupaten Bangka.
Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip saat menyerahkan hadiah kepada Juara 1 Turnamen Gaple yang diselenggarakan oleh Media Center dan Setwan DPRD Kabupaten Bangka.

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Wakil Bupati Bangka, Syahbudin Sip resmi menutup Turnamen Gaple yang diselenggarakan oleh Media Center (MC) DPRD Bangka dan Setwan DPRD Kabupaten Bangka di Halaman Parkir Kantor DPRD Kabupaten Bangka, Minggu malam (30/8/2020).

Dalam sambutannya, Syahbudin mengharapkan pelaksanaan kegiatan tersebut selain sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT juga sebagai ajang silaturahmi antar ASN yang ada di Kabupaten Bangka.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka, Syahbudin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia. Turnamen yang digelar oleh Media Center dan Setwan DPRD Kabupaten Bangka ini merupakan salah satu bentuk sumbangsih dalam menyalurkan minat kecintaan dalam permainan gaple yang banyak dicintai oleh masyarakat.

"Saya berharap kegiatan ini sebagai wadah dalam penyaluran hobi juga menjadi ajang silaturahmi dan persaudaraan antar masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI ke 75. Dan yang terpenting dalam pelaksanaan selam 5 hari ini kegiatan dapat berjalan lancar, kondusif, aman serta dapat terjaga dengan tetap mengedepankan proskes Covid-19," tegas Ketua DPRD Kabupaten Bangka.

Baca Juga : TIM KKN UBB Kelurahan Belinyu Bersama Petugas Puskesmas Bagikan Masker Ke Masyarakat

Lebih lanjut ia menambahkan semoga kegiatan ini dapat menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat persatuan dan kesatuan yang bermuara pada terwujudnya ketahanan di Kabupaten Bangka.

"Kami berharap kemitraan yang sudah terjalin dengan insan pers ini dapat terus terjalin dalam menyampaikan program yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Bangka. Marilah kita bersama-sama terus memberikan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Bangka yang dicintai ini," ajaknya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip mengucapkan banyak terimakasih kepada Media Center bekerjasama dengan Setwan DPRD Kabupaten Bangka yang telah menggelar kegiatan turnamen gaple dalam memperingati HUT RI ke 75.

"Saya merasa bangga bahwa rekan rekan telah berhasil melaksanakan kegiatan lomba gaple ini tanpa ada kendala apapun. Mudah mudahan kawan kawan media center dapat melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya," harapnya.

Baca Juga : Penasaran Dengan Makam Abad XV, Tim Dinas Dikbud Basel Datangi Desa GudangPenasaran Dengan Makam Abad XV, Tim Dinas Dikbud Basel Datangi Desa Gudang

Ia berharap apapun yang masih terdapat kekurangan harus bisa diterima dengan lapang dada, hal itu dapat diselesaikan bersama-sama.

"Saya atas nama pribadi dan lembaga DPRD Kabupaten Bangka sekali lagi mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor yang telah turut berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini. Dan saya berharap turnamen gaple ini dapat menjadi agenda tahunan di DPRD Kabupaten Bangka," pungkasnya.