Begini Respon Wabup Bangka Syahbudin Saat Dikunjungi Tim Redaksi Babel Review

Irwan
Begini Respon Wabup Bangka Syahbudin Saat Dikunjungi Tim Redaksi Babel Review
Wakil Bupati Bangka Syahbudin menerima kunjungan awak redaksi Babel Review. Foto: Ibnu

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Pemimpin Redaksi Babel Review Group Dodi Hendriyanto bersama awak redaksi melakukan kunjungan silaturahmi kepada Wakil Bupati Bangka Syahbudin di Kantor DPC PDI Perjuangan, Sungailiat, Rabu (7/10/2020).

Dodi Hendriyanto yang akrab disapa Bang Doi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Babel Review Group siap membantu dan menjalin kerja sama dengan Pemkab Bangka dalam mempromosikan maupun menyebarluaskan program-program pembangunan pemerintah melalui tabloid, portal online dan konten video.

Bang Doi mengucapkan terima kasih kepada Wabup Bangka yang telah meluangkan waktunya ditengah-tengah kesibukan, untuk menemui tim redaksi Babel Review.

Tentunya hal ini, kata Bang Doi, menjadi suatu penghargaan kepada pihaknya yang selama ini sudah menjalin kerja sama cukup baik dengan Pemkab Bangka.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Wakil Bupati Bangka yang telah bersedia menemui secara langsung. Kunjungan ini untuk meningkatkan kerja sama dan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin. Kedepannya kita juga mengharapkan agar kerja sama yang sudah terjalin ini dapat ditingkatkan lagi," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Syahbudin meengaku sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan Tim Babel Review.

"Terimakasih kepasa rekan-rekan tim redaksi Babel Review yang telah berkenan untuk bersilaturahmi dengan mempererat tali silaturahmi dengan kami. Semoga sinergi kita bisa terus berjalan secara baik," ujarnya.

Menurut Wabup yang hoby berkebun ini,  dengan silaturahmi yang dilakukan seperti itu dapat mengkomunikasikan terkait program-program pemerintah daerah.

Dengan adanya silaturahmi semuanya akan lebih terbuka dan terjalin suatu hubungan yang saling menguntungkan.

Wabup Bangka Syahbudin menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka saat ini sedang fokus di sektor pertanian, terutama tanaman padi sawah.

Agar kedepannya sektor pertanian itu dapat dikembangkan kembali lebih besar lagi.

Ia menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bangka, dalam menghadapi situasi pasca tambang ini agar dapat berinovasi untuk memanfaatkan lahan-lahan bekas tambang, bukan hanya untuk tanaman padi, tetapi bisa juga dimanfaatkan untuk tanaman lainnya.

Pihaknya akan mendorong dan memberikan stimulus bantuan kepada para petani yang nantinya bisa bekerja secara maksimal dan hasilnya bagus.

"Terkait dengan kunjungan Tim Redaksi Babel Review ini saya menginginkan agar kedepannya dapat bersinergi antara pemerintah dan media, dalam rangka memberikan support dan dukungan kepada pemerintah daerah Bangka, menuju Bangka yang lebih baik dan makmur. Guna mewujudkan slogan Pemerintah Kabupaten Bangka yaitu Bangka Setara Nyaman Bersama," pungkasnya. (BBR)