Wakil I DPRD Kabupaten Bangka Terima Kunjungan 26 Anggota DPRD Kota Pangkalpinang

Ibnuwasisto
Wakil I DPRD Kabupaten Bangka Terima Kunjungan 26 Anggota DPRD Kota Pangkalpinang
Wakil I DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan Amd saat menyerahkan cinderamata ke salah satu anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Selasa (12/5/2020). (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Wakil I Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan Amd didampingi oleh Sekretaris Dewan, Erry Gusmawan dan Sri Elly Safitri menerima kunjungan anggota DPRD Kota Pangkalpinang di Gedung DPRD Kabupaten Bangka, Selasa (12/5/2020).

Sebanyak 26 anggota DPRD Kota Pangkalpinang melakukan kunjungan ke DPRD Kabupaten Bangka dengan maksud untuk berbagi informasi mengenai tentang bagaimana pengelolaan pendapatan daerah dan sumbernya.

"Kita menyambut baik kedatangan teman-teman dari DPRD Kota Pangkalpinang bersama dengan Dinas PUPR Kota Pangkalpinang, Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang dan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pangkalpinang," ucap Wakil I Ketua DPRD Bangka, Mendra Kurniawan Amd.

Selanjutnya, Ia mengatakan rombongan anggota DPRD Kota Pangkalpinang itu tergabung dalam 3 pansus, yaitu pansus 10, 11 dan 12. Yang pada kesempatan tersebut, ketua pansus 10 sempat menanyakan terkait tentang pembahasan laporan pertanggung jawaban pendapatan daerah.

Mendra Kurniawan katakan kunjungan yang dilakukan tadi lebih banyak membahas dan bertukar informasi mengenai LKPJ, program-program unggulan seperti di bidang kesehatan, tunjangan kematian melalui Kesra dan peningkatan PAD.

"Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan rekan-rekan DPRD Kota Pangkalpinang beserta rombongan, semoga bisa saling menjalin kerjasama dalam membangun daerah masing-masing," tutup Politisi dari Partai Gerindra ini.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review