Wakil Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi: Kreativitas Pemuda harus kita dukung

Admin
Wakil Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi: Kreativitas Pemuda harus kita dukung

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Suksesnya pergelaran pekan festival Hukum yang diselenggarakan universitas Bangka Belitung, mendapat apresiasi dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Amri Cahyadi, ST. MM.

"Ini merupakan program yang luar biasa dimana mahasiswa tidak hanya di tuntut untuk belajar kuliah di kampus namun juga bisa mengasah kreatifitasnya diluar," pungkas wakil ketua DPRD Amri Cahyadi, saat menghadiri acara Penutupan pekan festival hukum, di Taman Wilhelmina Alun-alun Kota Pangkalpinang, Selasa (30/11/2021) malam, lalu.

Pada saat acara penutupan, Turut hadir Dr.Nizwan Zuhri, S.E., MM Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Rio Armanda Agustian Dosen Fakultas Hukum, Perwakilan PT. Timah, Asisten Bupati Bangka Tengah, serta Perwakilan dari Koni Bangka Belitung M. Tanwin

"Saya selaku wakil ketua DPRD Babel bangga dan berbahagia dari program kreatif UBB khususnya fakultas hukum dapat melaksanakan kegiatan bukan hanya di ikuti lingkungan intern kKampus akan tetapi juga melibatkan banyak lapisan masyarakat termasuk dari SMA / SMK maupun organisasi lainnya," ujar politisi PPP Amri Cahyadi.

"Kami juga berbangga kepada Rektor dan Wakil Rektor atas bimbingannya yang bisa membuat mahasiswa/i bisa berjiwa kreatif seperti ini," ungkapnya.

DPRD mengacu pada aturan hukumnya adalah lembaga penyelenggara pemerintah daerah, maka untuk itu, selaku alat representasi untuk akan memberikan dukungan yang besar kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin mengasah kreatifitas.

"Insyaallah kami akan selalu mensupport dan mendukung kerja - kerja positif yang akan digagas teman - teman mahasiswa," terangnya.