Wali Kota Bersama Ribuan Masyarakat Pangkapinang Solat Idul Fitri di Alun-Alun Taman Merdeka

kasmirudin
Wali Kota Bersama Ribuan Masyarakat Pangkapinang Solat Idul Fitri di Alun-Alun Taman Merdeka
Ribuan umat muslim melaksanakan Sholat Ied Idul Fitri 1440 H bersama Wali Kota Pangkalpinang di Lapangan Alun-Alung Taman Merdeka, Rabu (5/6/2019) pagi. (Foto: Faisal)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil beserta ribuan umat muslim dari berbagai wilayah di Kota Pangkalpinang melaksanakan ibadah Sholat Ied Idul Fitri 1440 Hijriah di lapangan Alun-Alun Taman Merdeka (ATM), Rabu (5/6/2019) pagi.

Sholat Ied yang dimulai sekitar pukul 07.15 WIB tersebut dalam kondisi cuaca yang cerah. Pantauan Babel Review di lapangan, terlihat sejumlah jamaah memenuhi lapangan hingga tumpah ruah ke ruas jalan.

Dalam sambutannya, Maulan Aklil mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang.

"Izinkan saya dan keluarga serta mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang, mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh umat muslim," ujar Molen, sapaan akrab wali kota Pangkalpinang.

Ia juga menyampaikan, terima kasihnya kepada semua masyarakat Pangkalpinang yang selama ini ikut turut serta memelihara kenyamanan dan keamanan Kota Pangkalpinang.

"Saya sampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada semua masyarakat Kota Pangkalpinang, yang selama ini telah ikut serta memelihara kenyamanan dan keamanan. Sehingga kita semua merasakan kehidupan yang aman di Kota Beribu Senyuman ini," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal   
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review