Wali Kota Pangkalpinang Serahkan Bantuan 1 Ton Beras untuk Masyarakat Sulbar

Kasmirudin
Wali Kota Pangkalpinang Serahkan Bantuan 1 Ton Beras untuk Masyarakat Sulbar
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyerahkan 1 ton beras untuk bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Sulawesi Barat di Halaman Kantor Bappeda dan Litbang Kota Pangkalpinang, Senin (8/2/2021). (Foto: Gusti Randa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW. CO. ID -- Pemerintah Kota Pangkalpinang menyerahkan bantuan beras sebanyak 1 ton kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kepulauan Bangka Belitung, dalam rangka bantuan kemanusian untuk masyarakat Sulawesi Barat.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil secara simbolis di Halaman Kantor Bappeda dan Litbang Kota Pangkalpinang, Senin (8/2/2021).

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyampaikan, melalui bantuan 1 ton beras dari Pemkot Pangkalpinang ini dapat membantu masyarakat Sulawesi Barat yang terdampak musibah bencana alam.

“Mudah-mudahan bantuan ini sedikit membantu masyarakat Sulawesi Barat dan bisa memotivasi masyarakat Kota Pangkalpinang, untuk ikut membantu saudara kita yang terkena musibah di sana," kata Molen sapaan akrabnya.

Molen berharap, bantuan ini untuk dapat segera disalurkan kepada masyarakat Sulawesi Barat, melalui para relawan ACT Babel.

“Semoga dengan bantuan ini menjadi amal ibadah bagi Pemkot Pangkalpinang," harapnya. (BBR)


Penulis : Gusti Randa

Editor   : Kasmir