Walikota Besuk ASN Yang Sedang Sakit, Silahturrahmi Sembari Bagikan PGK Peduli

Ahada
Walikota Besuk ASN Yang Sedang Sakit, Silahturrahmi Sembari Bagikan PGK Peduli
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Ketua TP PKK Pangkalpinang Monica Haprinda mengunjungi Bambang Irwanto, seorang ASN Pemkot Pangkalpinang di kediaman Perum Pepabri Air Itam, Kamis (23/7/2020). (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --- Bambang Irwanto tak menyangka jika rumahnya akan kedatangan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Kamis (23/7/2020) pagi.

Bambang yang saat ini dalam kondisi sakit bersyukur mendapat perhatian dari Walikota Maulan Aklil, yang datang bersama Ketua PKK Kota Pangkalpinanang Monica Haprinda Maulan.

Tidak sekedar bersilahturrahmi dan membesuk saja, ternyata kedatangan Walikota bersama istri ini juga menyerahkan bantuan dari PGK Peduli.

Bambang Irwanto merupakan ASN Pemkot Pangkalpinang, yang beberapa waktu ini memgalami sakit.

Karena itu, sebagai wujud keperdulian, Walikota Pangkalpinang membesuk dan menyerahkan bantuan ala kadarnya kepada Bambang yang beralamat di Jalan Pasir Padi, Perum Pebabri, Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Tujuannya untuk memberikan motivasi dan semangat kepada Bambang agar lebih cepat sembuh.

" Kita sedikit memberikan bantuan kepada Bambang berupa sembako dan sedikit uang. Hal ini untuk memberikan motivasi kepada Bambang, dengan memberikan perhatian," ucap Molen, sapaan akrab Walikota Pangkalpinang ini.

Molen juga memberikan motivasi kepada masyarakat, agar selalu bersyukur karena masih banyak orang yang kurang beruntung.

" Saya masih ingat dulu salah satu pimpinan saya, untuk menyadarkan diri kita ada dua tempat yang harus kita temui,  pertama ke kuburan satu lagi ke rumah sakit, melihat orang sakit. Kalau dua hal ini rutin kita kunjungi dan mereview hidup kita kembali bahwa kita akan kembali ke Allah SWT," katanya.

Ia juga menyampaikan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan, bukan hanya pada yang sakit, namun bantuan juga akan diberikan kepada ASN yang membutuhkan.

" Kita sudah waiting list, bantuan ini akan kita berikan bagi yang sakit dan ASN kita bergolongan rendah. Mudah-mudahan apa yang kita berikan bermanfaat bagi keluarganya," ucap Molen. (BBR)
Laporan: gusti randa