Walikota Molen Pengen Mesra Dengan DPRD Pangkalpinang Yang Baru

Admin
Walikota Molen Pengen Mesra Dengan DPRD Pangkalpinang Yang Baru
Foto:Gusti

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID-- DPRD Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Paripurna Istimewa Kesatu Masa Persidangan I, Tahun 2019 DPRD Kota Pangkalpinang dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-262 Pangkalpinang. di Ruang Rapat Paripurna DPRD Pangkalpinang. Selasa, (17/9/19).

Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Sementara DPRD Pangkalpinang, Rodiansyah Rasyid.Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam sambutanya menyampaikan, tema peringatan Hari Jadi ke-262 Pangkalpinang yaitu " Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman" yaitu kota yang Sejahtera, Nyaman, Unggul, dan Makmur.

"Pada momen yang baik ini saya ingin bersinergi bersama anggota DPRD untuk membangun Pangkalpinang lebih baik lagi, saya teringa kata-kata ini, kurangi kompetisi, perbanyak kolaborasi, karena kita NKRI", katanya.Lanjutnya, Walikota juga meminta arahan dan masukan yang menjadi kebutuhan masyarakat Kota Pangkalpinang

"Untuk resesnya nanti tolong sampaikan ke kami, akan kami kerjakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, saya harap Pangkalpinang menjadi kota Senyum (Sejahtera, Nyaman, Unggul, dan Makmur)", ujarnya.Diakhir kata, Ia mengucapkan selamat Hari Jadi Pangkalpinang ke-262 Tahun, semoga Pangkalpinang menjadi Kota Beribu Senyuman. (gusti/BBR)


Penulis  : Gusti
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review