Walikota Pangkalpinang Dapat Penghargaan dari Kemenhub RI

Ahada
Walikota Pangkalpinang Dapat Penghargaan dari Kemenhub RI
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menerima penghargaan dari Kementerian Perhubungan, di kantor Kementerian Perhubungan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2020). (ist)

JAKARTA, BABELREVIEW.CO.ID — Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menerima penghargaan dari Kementerian Perhubungan, atas dukungan terhadap pelaksanakaan Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) dalam penyediaan infrastruktur sektor transportasi, di kantor Kementerian Perhubungan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2020).

Selain Walikota Pangkalpinang, penghargaan serupa diberikan kepada empat orang kepala daerah lainnya, diantaranya Gubernur Jawa Barat, Walikota Singkawang dan Bupati Subang.

Sedangkan dari pihak swasta, penghargaan dari Kementerian Perhubungan RI ini diberikan kepada Presiden Direktur PT Gudang Garam.

“Kami persembahkan untuk masyarakat Kota Pangkalpinang, penghargaan dari Kemententrian Perhubungan ini. Kita patut berbangga, karena yang mendapat penghargaan ini cuma Gubernur Jawa Barat, Walikota Pangkalpinang, Walikota Singkawang, Bupati Subang dan PT Gudang Garam,” ujar Molen, sapaan akrab Walikota Pangkalpinang ini, seperti dikutip dari laman facebook pribadinya.

Menurut Molen, melalui penghargaan ini, artinya pembangunan Kota Pangkalpinang dinilai dan diapresiasi oleh pihak lain.

“Semoga semakin membuat kita bekerja keras untuk Kota Beribu Senyuman,” harapnya. (BBR)
Laporan: gusti randa