Walikota Pangkalpinang Salurkan Satu Sapi untuk Wartawan, Ini Alasannya

Ahada
Walikota Pangkalpinang Salurkan Satu Sapi untuk Wartawan, Ini Alasannya
Pokja Wartawan PGK, melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak satu ekor sapi, di kawasan Kantor Bakueda Kota Pangkalpinang,  Sabtu (1/7/2020)Pokja Wartawan PGK, melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak satu ekor sapi, di kawasan Kantor Bakueda Kota Pangkalpinang,  Sabtu (1/7/2020). (Ist).

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID ---- Pokja Wartawan PGK, melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak satu ekor sapi, di kawasan Kantor Bakueda Kota Pangkalpinang,  Sabtu (1/7/2020).
Sapi tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, yang diberikan langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil di kediamannya Jum'at (31/07/2020).
"Kita menyalurkan 1 ekor sapi kurban kepada media karena media ini adalah rekan, ini sama dengan tahun kemarin," ucap Molen sapaan walikota saat mendatangi lokasi pemotongan hewan kurban.
Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan PGK,  Wenki mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pangkalpinang.
"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan, ujarnya.
Pria yang akrab disapa Wenk- Wenk ini juga mengatakan, hewan kurban tersebut akan disalurkan kepada rekan-rekan wartawan yang meliput di Pemkot Pangkalpinang.
"Meski hewan kurban ini disalurkan melalui Pokja wartawan Pemkot Pangkalpinang, tetapi wartawan yang diluar Pokja juga kita akomodir dan kita bagikan," ucapnya. (BBR)
Laporan: gusti randa